KABAR PENTING!!!! Kumpulan IKB wulan Januari 2015 dianakena bareng KARBUL, di Taman Film BALTOS,Ahad 11 Januari 2015 Jam 13.00

Senin, 22 Juli 2013

SILATURAHMI LEBARAN 2013 DESA BULUPAYUNG

Insya Allah pada hari Sabtu, 10 Agustus 2013, warga desa Bulupayung baik yang tinggal di kampung halaman maupun warga Bulupayung yang merantau ke berbagai kota dan kebetulan pada lebaran kali ini pulang kampung berencana mengadakan acara Silaturahmi Lebaran. Pokok dari acara ini adalah pengajian yang insya Alaah akan diberikan oleh Kyai Ahmad Toha dari Purwokerto, kemudian dimeriahkan dengan kolosal Rebana dari masing-masing Kadus di desa Bulupayung. Pada suasana hari-hari lebaran, menjelang acara tersebut juga dilaksanakan pertandingan persahabatan berbagai macam lomba baik untuk warga yang tinggal di desa maupun warga yang lagi mudik lebaran. Insya Allah acara tersebut juga akan dipandu oleh pembawa cara dengan dua bahasa yaitu bahasa Arab dan bahasa Indonesia.

Demi lancarnya acara tersebut, dimana membutuhkan dana yang tidak sedikit, Panitia acara memohon partisipasi kepada seluruh warga bulupayung baik yang tinggal di desa maupun yang merantau. Dana tersebut bisa dikumpulkan melalui koordinator masing-masing wilayah atau juga bisa langsung transfer ke rekening BCA No: 2810003378, atas nama Slamet Isyanto.

Adapun Kebutuhan Dana Acara tersebut adalah sebagai berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar